Tag

, ,


google videoMenurut rencana, para karyawan dari Fly Labs akan ditempatkan untuk mengerjakan Google Photos. “Ini adalah perjuangan yang sempurna atas apa yang kita dibangun di Fly Labs, dan kami melihat ke depan untuk meletakkan teknologi kami ke Google Photos,” tulis Fly Labs dalam sebuah pernyataan yang dipublikasi di situs web resminya. Fly Labs akan tetap menawarkan empat aplikasinya, yaitu Clips, Fly, Tempo, dan Crop, selama tiga bulan dan Google akan membiarkan aplikasi itu bisa diunduh gratis.

Belum diketahui bagaimana nasib aplikasi buatan Fly Labs jika akan digabungkan dalam layanan Google Photos. Layanan tersebut sejauh ini memberi fitur untuk menjahit foto dan video secara otomatis memanfaatkan sebuah algoritma.

Fly Labs, yang berbasis di New York, AS, didirikan oleh Tim Novikoff. Mereka mengembangkan aplikasi edit video yang mudah digunakan dengan navigasi sederhana.

Yang menarik, dahulu Novikoff sempat mengatakan perusahaannya enggan menyediakan aplikasi untuk perangkat Android karena ia menilai pengguna iPhone lebih memberi penghargaan kepada pengembang aplikasi dibandingkan pengguna iPhone, namun kini mereka telah menjadi bagian Google.