micxons900Jakarta – Pilihan untuk membeli ponsel QWERTY di pasaran semakin banyak sejak Micxon Mobile merilis Micxon S900 Cassanova. Sedikit beda dari produk kompetitornya, ponsel mirip BlackBerry Javelin ini hadir dengan fitur sensor gerak.

Dengan sensor gerak atau motion sensor yang dimiliki ponsel ini, wallpaper dapat diganti, lagu dapat dipilih, serta panggilan telepon dapat dilakukan hanya dengan menggoyangkan ponsel ke kiri atau ke kanan. Fitur ini jadi salah satu andalan Micxon.

Fitur lain yang pastinya juga jadi jagoan ponsel besutan Singapura ini adalah, browsing internet dengan WAP, chatting lewat e-Buddy dan Yahoo Messanger, serta akses jejaring sosial melalui Facebook dan Twitter.

Micxon S900 sendiri dilengkapi teknologi Dual On GSM-GSM, Bluetooth, FM radio dan MP3/MP4 player, image viewer, sound recorder, video recorder, FM radio dan kamera dengan resolusi VGA.

Buat yang tak sabar ingin punya ponsel QWERTY, produk seharga Rp 1,3 juta ini mungkin bisa jadi pilihan cepat. Namun jika sabar sedikit, September mendatang Micxon juga akan merilis seri ponsel QWERTY lainnya yang lebih canggih dan lengkap, yakni Micxon S910.

“Ponsel ini telah dilengkapi dengan TV Tuner, EDGE serta Wi-Fi. Tunggu saja tanggal mainnya,” tandas Miming, GM Sales dan Marketing Micxon Mobile Indonesia, dalam penjelasan tertulis yang detikINET kutip, Senin (24/8/2009).