lenoJakarta – Tren akan kebutuhan komputer yang praktis, membuat para vendor komputer belomba-lomba memasarkan produk mereka. Lenovo setelah memperkenalkan A600 sebagai jagoan All in One PC, kini giliran adiknya yang unjuk gigi, C300.

Sebuah All in One PC memang merupakan solusi jitu untuk para pengguna komputer yang menginginkan kepraktisan ataupun kemudahan ketika menggunakan komputer. Namun masalah yang timbul adalah, harga dari komputer all in one yang masih sangat tinggi.

Guna menepis hal itu, Lenovo coba mengeluarkan sebuah All in One PC yang diklaim memiliki harga bersahabat dengan performa hebat. “Kami sudah mengeluarkan A600 yang bisa dibilang untuk para pengguna premium, nah pada kesempatan kali ini kami ingin meluncurkan produk serupa dengan harga yang lebih murah,” ujar Cung Cien, Product and Business Development Manager, Lenovo kepada sejumlah pers ketika meluncurkan Idea Center C300, Kemang Village, Rabu, (19/8/2009).

Desktop All-in-One Idea center C300, memiliki layar berukuran 20 inci dengan rasio 16:9. Dengan dibandrol seharga USD599 produk ini diharapkan menarik perhatian para konsumen dengan dana terbatas.