corsairDominatorJakarta – Kehadiran prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7 Lynnfield yang dijadwalkan pada bulan Sepetember 2009, memang membuat para vendor komputer tengah mempersiapkan produk mereka.

Corsair sebagai pabrikan memory yang memang gencar merilis beberapa varian produk mereka, telah mempersiapkan beberapa varian yang memang sengaja dibuat untuk mendampingi Intel Core i5 dan Core i7 Lynnfield.

Produk-produk tersebut akan hadir dalam 4 jenis untuk 4GB kit (2 x 2GB) dan 2 jenis untuk 8GB kit (4 x 2GB), yang akan ‘berlari’ pada kecepatan 1333MHz, 1600MHZ dan 2000MHz. Termasuk di dalamnya, Dominator GT 2000MHz CAS 8.

“Corsair telah memimpin di industri memory dengan merilis memory triple-channel untuk Core i7 sekarang ini. Dengan hadirnya varian memory dual-channel, kami mengharapkan untuk mencakup pangsa pasar yang lebih luas untuk Core i5 dan Core i7 Lynnfield” ujar Jim Carlton, VP of Marketing, Corsair. Melalui keterangan tertulis yang diterima detikINET Senin, (24/8/2009).

Namun sayangnya hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut, kapan sekiranya memory ini akan berada di Indonesia. Demikian pula dengan kisaran harga jajaran tersebut.