NIS_2010_BetaJakarta – Sempat beredar kabar di internet bahwa Norton Internet Security 2010 beta, tidak dapat berjalan lancar pada OS Microsoft, Windows 7 RC. Namun David Hall selaku Regional Consumer Product Marketing Manager Symantec, Asia Pacific menepis hal tersebut.

Dalam sebuah tele-confrence yang bertempat di Aldevco Building, Jakarta, Rabu (15/7/2009) Hall menjelaskan bahwa isu tersebut tidaklah benar. ” Tunggu saja, Norton Internet Security 2010 dan Norton Antivirus 2010 versi final nanti akan berjalan sempurna pada Windows 7 versi final anda.” ujarnya seraya menjelaskan kepada detikINET.

Sebelumnya memang sempat beredar kabar bahwa pada Windows 7 RC build 7100, Norton Internet Security 2010 beta, tidak dapat terdeteksi oleh action center milik Windows. Walau antivirus terbaru milik Symantec tersebut berjalan, namun action center milik Windows 7 tidaklah menunjukan tanda aktif.

Lebih lanjut lagi Hall juga menjelaskan bahwa Norton Internet Security 2010 ini, akan terasa lebih cepat dan lebih ringan daripada versi sebelumnya, tentu dengan kemampuan perlindungan yang lebih baik.

Jika berminat, pengguna dapat mengunduh pada situs Norton berikut ini.