blackberry-anak150Jakarta – Tak hanya orang dewasa yang ingin merasakan pengalaman ber-BlackBerry ria. Anak-anak pun juga memiliki keinginan serupa. Hingga dalam suatu kesempatan, seorang bocah berani bertanya kepada bos Research in Motion (RIM), kapan mereka akan membuat BlackBerry untuk anak-anak?

Demikian kira-kira pertanyaan yang dilontarkan Matthew Robson, seorang ABG yang ikut hadir dalam rapat rutin para pemegang saham RIM di Kanada, Selasa (14/7/2009) kemarin.

“Apakah kalian (RIM-red.) akan membuat smartphone (BlackBerry-red.) khusus anak-anak? Dengan begitu ibuku kan akan membelikanku satu,” tukasnya polos, dikutip detikINET dari Reuters, Rabu (15/7/2009).

Sontak saja, pertanyaan itu menghentak para bos RIM yang hadir dalam rapat tersebut, Co-Chief Executives RIM Jim Balsillie dan Mike Lazaridis.

Lazaridis berkilah BlackBerry yang di pasaran sekarang mempunyai sejumlah kemampuan yang juga bisa digunakan oleh anak-anak. Namun tetap saja, ia tak bisa memberikan jawaban tegas apakah perusahaan asal Kanada itu akan mengeluarkan BlackBerry khusus anak-anak.

“Cukup banyak keuntungan yang ada di BlackBerry yang sekarang beredar. Dan jika produk-produk tersebut masih belum diterima ibumu, ya semoga saja produk yang akan datang bisa diterimanya,” ujar Lazaridis.